update HTC One Android 4.2.2

Setelah menjanjikan untuk usia, kemudian menunda dan membunuh itu off pada ponsel lainnya seperti One S, HTC yang akhirnya datang melalui dengan Android 4.2.2 update untuk banyak digemari HTC One much-loved HTC One.. Apa titik retak memperbaruinya terlalu, karena HTC akhirnya tetap salah satu keluhan terbesar seseorang.

Gratis update tersedia sekarang OTA, meskipun Anda mungkin harus men-download memperbaiki bug kecil pertama yang benar-benar memungkinkan Anda untuk, Anda tahu, memperbarui (saya tidak akan bertanya).
Pertama atas, HTC telah memberi Anda pilihan untuk nuke yang jelek, layar real-estate-pembunuhan menu bar di bagian bawah layar (seperti yang Anda lihat pada gambar di Twitter bawah), memungkinkan Anda untuk membangun fungsionalitas ke Home tombol (tahan untuk opsi, pada dasarnya). Itu dirilis Google Sekarang ke rumah dan geser ke atas gerakan, yang pada dasarnya adalah bagaimana Anda bisa pada setiap ponsel Android lain pula.
The HTC One Finally Got Its Android 4.2.2 Upgrade

HTC One Akhirnya Punya Its Android 4.2.2 Peningkatan
HTC ini juga dilemparkan dalam sebuah panel pengaturan cepat di bawah pull-down pemberitahuan laci, yang pada dasarnya sama dengan Nexus 4 dan Galaxy S4 telah menikmati selama berabad-abad. Itu membuat menyalakan atau mematikan Wi-Fi, Bluetooth, layar putar, dll, jauh lebih cepat, jadi tambahan yang bagus. Mengagumkan Zoe aplikasi kamera HTC mendapat dorongan juga, dengan format file yang tepat yang tidak lagi mengirim spam ke kamera roll Anda dengan jumlah besar sekali foto yang sama - berguna jika Anda pernah secara otomatis meng-upload gambar di mana saja seperti G+ atau Dropbox.

HTC One Akhirnya Punya Its Android 4.2.2 Peningkatan
Secara keseluruhan ponsel ini benar-benar terasa lebih cepat, dan daya tahan baterai tampaknya telah ditingkatkan smidgen terlalu, tapi itu bisa menjadi imajinasi saya. Secara keseluruhan itu update yang solid, dan sementara itu akan lebih baik untuk tidak perlu menunggu begitu sialan lama untuk itu, itu pasti layak melompat dua meter ke. CyanogenMod 

Sejauh update telah mencapai membuka ponsel, dan harus bergulir ke semua Ones HTC membeli kontrak di Inggris juga. Sekarang, HTC, tentang itu Edition ROM Google Anda berjanji

0 komentar:

Posting Komentar