Motorola Moto X peluncuran: semua rumor terbaru, kebocoran, dan spesifikasi

Motorola Moto X launch: all the latest rumours, leaks, and specs
UPdate (18:30 WIB): Motorola Connect, Chrome add-on baru mirip dalam gaya dan fungsionalitas ke Google Hangouts, telah melanggar menutupi menjelang peluncuran besar malam ini. Ketahui lebih lanjut: Motorola Connect hit Chrome Toko menjelang Moto X peluncuran
UPDATE (17:30 WIB): Masih ada kata resmi pada apakah atau tidak X peluncuran Moto akan live streaming malam ini. Namun, sekarang kita mengerti bahwa waktu untuk acara di New York City ditetapkan untuk 20:00 EST, yang 00:00, 2 Agustus di Inggris. Ada spanduk menarik di bagian atas halaman YouTube Motorola mempromosikan peluncuran, jadi kita tidak akan terkejut sama sekali kalau sesuatu dalam aliran vena hidup melakukan pop up segera. Jika tidak, itu akan menjadi layak memeriksa portal Google YouTube, serta mampir pada situs Motorola dekat ke waktu untuk melihat apakah tanaman apa-apa. Dan, jika Anda membuat penemuan yang menyenangkan nanti, jangan lupa untuk berbagi dengan kami dan sisanya dari masyarakat ITPP melalui bagian komentar di bawah ini.
UPDATE (14:30 WIB, 1 Agustus): Menjelang malam ini besar Moto X peluncuran, Motorola telah menggoda tidbits lebih juicy tentang sistem pengolahan baru X8 nya. Cari tahu lebih lanjut tentang Motorola misterius chipset X8 dengan mengikuti link dan tetap tuned - kita mencoba untuk mendapatkan pegangan pada kapan tepatnya peluncuran Moto X akan memulai dan jika acara tersebut akan hidup streaming melalui web.
Kami sudah hampir tidak punya waktu untuk menarik napas setelah peluncuran blockbuster Google baru Nexus 7 tablet - belum lagi debut Android 4.3 dan Google Chromecast - namun di sini kita lagi bersiap-siap untuk pembukaan produk utama.
Terlebih lagi, itu tidak lain dari anak perusahaan Google Motorola Mobility melangkah menjadi sorotan.
Menendang Agustus dalam gaya, Motorola diatur untuk menarik jubah pada smartphone andalan terbarunya, Moto X, selama di New York City besok malam, dan spekulasi dimengerti marak tentang bagaimana handset akan ukuran up.
Untuk itu, kita punya karunia kecil rumor untuk mengirim jalan menjelang hari besar, dimulai dengan pers dekat-syarat membuat kebocoran oleh @ evleaks, yang turun tidak terlalu lama - itu saja di atas artikel.
Tapi momentum terbaru yang ada di balik gosip bahwa Moto X diatur untuk bergabung dengan klub eksklusif nano-SIM, berikut tip yang dikirim cara GSM Insider, ternyata melalui Hong Kong. Kita tidak akan benar-benar mengatakan jumlah gambar berikut untuk bukti konklusif, tapi itu tidak membuat untuk titik berbicara baik menjelang mengungkapkan itu.

Sehubungan dengan spesifikasi, itu berpikir bahwa Moto X akan olahraga Jelas kamera 10-megapixel 'Pixel'-merek mampu merekam video Full HD pada 60fps, ditambah 2,1-megapiksel menghadap ke depan shooter.
Di bawah tenda, Moto X diharapkan untuk fitur prosesor Snapdragon S4 dual-core clock 1.7GHz, didukung oleh 2GB RAM dan GPU Adreno 320. Di depan layar, perangkat Motorola baru diperkirakan akan memamerkan layar 4.7in dengan resolusi 1.184 x 720 piksel. Hal ini juga mungkin memiliki desain menarik didasarkan pada 'Sihir Kaca' - sebuah Corning Gorilla Glass derivatif yang membungkus di sekitar bezel smartphone dan bahkan mungkin segel tepi.

Di tempat lain, itu berspekulasi bahwa Moto X akan menawarkan 16GB on-board penyimpanan dan NFC, tapi tidak ada slot kartu microSD. Sehubungan dengan perangkat lunak, kapal baru adalah mengantisipasi

0 komentar:

Posting Komentar