Oppo Find 5 diam-diam upgrade dengan prosesor Snapdragon 600 di Cina

Oppo Find 5 white
Ketika Oppo Find 5 diumumkan kembali menuju ekor-akhir 2012, produsen Cina Oppo dirilis dibilang salah satu perangkat Android terbaik untuk saat ini, dan satu Anda mungkin pernah mendengar tentang. Ditawarkan dibuka dan dengan atas spesifikasi baris seperti quad-core prosesor S4 Snadragon, 5-inch full HD 1080p layar, 2GB RAM, kamera 13MP, dan aluminium unibody aluminium full frame - ada sedikit untuk tidak suka tentang find 5 .
Oppo Find 5 Snapdragon 600 CPU
Sekarang bahwa kita baik ke tahun, prosesor Qualcomm S4 sekali tajam Pro mungkin mulai menunjukkan umurnya. Daripada kembali ke papan gambar dan merilis sebuah perangkat yang sama sekali baru, Oppo telah hanya pergi dalam dan upgrade prosesor dengan tampaknya sedikit usaha. Melompat ke Store oposisi, kini Anda akan menemukan Temukan 5 TD untuk China Mobile kini kemasan prosesor Snapdragon 600 upgrade, menempatkan perangkat dalam kategori yang sama seperti flagships saat ini dari HTC atau Samsung.

Dengan desain cantik, padat membangun kualitas, software mudah hackable, dan padat spesifikasi, yang Oppo Find 5 adalah perangkat yang sudah besar dan Oppo Find 5 TD untuk China Mobile hanya meningkatkan atas itu. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang upgrade Oppo Find 5 TD untuk China Mobile in  here. Para oposisi internasional Cari 5 (dengan Snapdragon S4 Pro CPU) dapat ditemukan di toko online Oppo in  here.

0 komentar:

Posting Komentar