cara update samsung galaxy mini 2




dengan desain yang trendy,Samsung Mini 2 dilengkapi dengan "layar besar 3,27 untuk tampilan terbaik dari file multimedia, web surfing, mengakses situs jejaring sosial dan mengelola lebih mudah dari aplikasi.
Social Hub (dasar)


Social Hub adalah alat yang ampuh yang memungkinkan Anda untuk mengelola dan memiliki akses real-time ke email dan akun jejaring sosial melalui satu Portal. Ada dua jalur akses untuk melihat disederhanakan melalui tab Pesan dan tab Feed, mengintegrasikan pesan dan feed web ke dalam satu mudah-untuk-membaca aliran.

* Catatan: Hub (dasar) Pelayanan sosial tidak mendukung kemampuan push email seperti POP dan SNS. Biaya data dari Layanan Operator berlaku.

update galaxy mini 2
1.instal samsung kies di pc anda/ Samsung Kies 2.0 dan koneksikan pc anda dengan internet.
2.Jadi buka Samsung Kies kemudian koneksikan galaxy mini 2 dengan kabel usb,dan jangan lupa untuk cadangan semua data ponsel saya dan kemudian saya menemukan pemberitahuan Kies tentang memperbarui firmware ponsel saya
Samsung Kies Update Firmware Notification
3.saya pikir saya bisa meng-upgrade versi Andriod saya untuk 2.3.4 seperti pada samsung galaxy mini 1 atau sesuatu lambat Froyo saya saat ini 2.2.1 dengan Kies Samsung pembaruan. Jadi saya memutuskan untuk mencoba metode ini sebelum menggunakan Odin Downloader. Tapi setelah menunggu waktu yang lama, saya Samsung Galaxy Mini 2 telah diperbarui dan saya memeriksa versi Android. Versi Android tidak berubah sama sekali, tapi PHONE, PDA, dan CSC telah diperbarui ke versi lain. ...lalu update ponsel anda.
Samsung Kies Update Firmware Process
4.janganlah anda lepas kabel koneksi sebelum proses selesai.tunggu sampai update android anda sukses

artikel terkait:
cara update samsung galaxy mini update android 234

0 komentar:

Posting Komentar