cara update xperia sofware


Memperbarui perangkat lunak Xperia ™ Anda
Pembaruan perangkat lunak kami membangun segala sesuatu yang Anda sudah cinta tentang perangkat Anda, membawa Anda stabilitas yang lebih baik, fitur baru, perbaikan bug dan banyak lagi.
Kenapa update?
Sama seperti gadget lainnya, seperti, komputer atau kamera digital, Xperia ™ Anda smartphone atau tablet memiliki perangkat lunak yang akan perlu memperbarui. Kami berusaha untuk terus meningkatkan perangkat kami, itulah sebabnya mengapa setiap sekarang dan kemudian kami akan berbagi kemampuan perangkat lunak terbaru kami dengan Anda.

Memperbarui adalah cara kami membawa Anda perbaikan bug baru dan perbaikan kinerja, kecepatan dan fungsionalitas secara gratis. Pembaruan perangkat lunak umumnya meningkatkan stabilitas dan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dari perangkat kita. Anda mungkin tidak selalu memperhatikan apa langsung update tidak untuk perangkat Anda, tetapi perangkat lunak baru dapat mencegah masalah di masa depan.
A notification in the status bar of your Xperia device indicates that new software is ready for you to download and install.
Ketika pembaruan perangkat lunak baru tersedia, sebuah ikon akan muncul di status bar perangkat Anda, menunjukkan bahwa itu siap untuk men-download dan menginstal. Anda juga dapat menghubungkan perangkat Anda ke komputer menggunakan kabel USB untuk memeriksa perangkat lunak baru.

Perangkat lunak baru dirilis sepanjang waktu. Namun, ketersediaan dan penjadwalan pembaruan perangkat lunak akan dirilis pada titik yang berbeda tergantung pada model, pasar dan operator jaringan.
There are several ways to update the software of your Xperia™ smartphone – over the air or cable-based.
Ada dua cara untuk memperbarui perangkat lunak Anda:

Langsung ke perangkat Anda. Anda dapat men-download dan menginstal perangkat lunak baru langsung ke Xperia ™ smartphone Anda melalui jaringan ponsel Anda, atau menggunakan koneksi Wi-Fi ®. Harap dicatat bahwa tidak semua operator menawarkan update over-the-air.
Menggunakan komputer. Hubungkan perangkat Anda ke komputer menggunakan kabel USB.
Tidak semua model atau perangkat akan mendukung semua metode pembaruan. Silakan periksa apa yang terbaik untuk perangkat Anda.( Please check what is best for your device.)
Cara untuk memperbarui
Langsung pada perangkat Anda, melalui udara
Anda dapat memperbarui perangkat lunak secara nirkabel, langsung dari smartphone Anda. Update dapat cukup besar, jadi menggunakan koneksi Wi-Fi ® jika Anda bisa. Harap dicatat bahwa tidak semua update yang tersedia melalui udara.
PC Companion
Jika Anda memiliki sebuah PC, Anda dapat menggunakan aplikasi PC Companion untuk memperbarui smartphone atau perangkat lunak tablet. Anda akan membutuhkan komputer dengan koneksi internet dan kabel USB. Anda juga perlu men- download PC Companion  ke komputer Anda.
Sony ™ Bridge untuk Mac
Jika Anda memiliki Mac, Anda dapat menggunakan Sony ™ Bridge untuk aplikasi Mac untuk memperbarui smartphone atau perangkat lunak tablet. Anda akan membutuhkan komputer dengan koneksi internet dan kabel USB. Anda juga perludownload Sony™ Bridge for Mac pada pc Anda

0 komentar:

Posting Komentar